Service Komputer Panggilan BSD Serpong Hubungi 0812 1289 9667 Selesai di Lokasi

BY Den IN ,




Jangan panik dan bingung untuk mengatasinya permasalah yang terjadi pada perangkat komputer anda ! Segera hubungi jasa service komputer panggilan BSD Serpong di nomer kontak 0858 8386 8617 kami pastikan tim teknisi Mandiri komputer akan segera datang membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada perangkat komputer dan IT anda dengan cepat dan professional. 

Ketika anda menghubungi customer service Mandiri Komputer sebaiknya anda sampaikan permasalahan yang terjadi pada perangkat komputer anda secara lengkap dan terperinci, dan mintalah penanganan segera sesuai permintaan anda.


Apa keuntungan dengan jasa service komputer panggilan mandiri komputer ?

  1. Anda tidak perlu berat-berat membawa perangkat komputer anda ke toko reparasi komputer, karena tim teknisi kami akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada perangkat komputer anda di tempat hingga selesai tanpa membawa perangkat komputer yang rusak.
  2.  Terhindah dari macet yang membuat anda lelah yang tentunya memudahkan anda dan tidak ribet membawa perangkat komputer  apa lagi di daerah anda rawan macet sehingga memakan waktu yang lama untuk sampai ke toko komputer sedangkan dengan layanan jasa service komputer panggilan mandiri komputer semua serba cepat dan mudah. 
  3. Jasa service komputer panggilan BSD Serpong tentunya sangat murah dan professional dibandingkan anda harus membawa ke toko service komputer di kota anda.
  4.  Anda dapat langsung memantau permasalahan yang terjadi pada perangkat komputer dan anda pun dapat langsung melihat diagnosa keruskan yang terjadi pada perangkat komputer anda tanpa harus takut di bohongi tidak seperti di toko komputer yang sering tertutup.
Apa saja yang bisa di tangani jasa service komputer panggilan BSD Serpong mandiri komputer ?

  1. Komputer mati total 
  2. Komputer sering Hang 
  3. Komputer sering restart terus menerus 
  4. Troobleshoot lian pada perangkat komputer
  5.  Instal komputer baru
  6.  Instal ulang komputer
  7.  Membersihkan virus 
  8. Instal software yang diperlukan anda
  9.  Dan lin sebagainya informasi lebih lengkap hubungi nomor kontak mandiri komputer.
Bagi anda yang mengalami trooble atau kerusakan pada perangkat komputer, mandiri komputer selalu memberikan garansi purna service terhadap perangkat komputer yang tim teknisi kami tangani selama  satu bulan (1 Bulan) dengan ketentuan sebagai berikut :

  •  Garansi hanya pada perangkat/periferial  komputer yang sama (pada kerusakan yang sama)
  • Tidak berlaku pada periferial lain walau pada satu unit sama 
  • Kami tidak memberikan garansi pada software dan OS
  •  Pemakaian software dan OS bajakan resiko ditanggung sendiri oleh pemilik
Untuk permintaan layanan jasa service komputer panggilan BSD Serpong mandiri komputer silahkan anda dapat menghubungi nomer kontak kami yang telah tersedia di website kami, dan segera sampaikan permasalahan anda dan kami pastikan semua permasalahan pada perangkat komputer anda akan cepat teratasi.